Kamis, 04 Februari 2010

KUMPULAN TULISAN PUTRA-PUTRI KABUPATEN LINGGA

ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB.....
kepada YTH para putra-putri kabupaten lingga ,baik asal dabosingkep, daik, senayang dan sekitarnya . dengan ini saya mengundang saudara semua untuk berpartisipasi di blog ini dengan menyumbangkan tulisan-tulisannya baik saran untuk kemajuan kabupaten lingga ini, tentang politik,berita, tulisan bebas, curhat, puisi pantun, menu masakan dan sebagainya(tetapi tidak dibenarkan menulis yang bersifat sara, menghujat, menghina serta yang bersifat tidak beretika). sengaja saya mengharap tulisan karya anda semua tiada lain untuk memberi sumbangsih untuk kemajuan daerah kita bersama , serta bisa menjadi media kontrol sosial, dan yang pasti untuk mempererat tali persaudaraan kita semua agar kita mampu bersatu untuk mewujudkan daerah yang mempunyai masyarakat berpikiran berwawasan luas. jika anda tertarik langsung isi saja tulisan anda dikotak dibawah ini jangan lupa isi nama (maaf jika tanpa nama tidak bisa saya publikasikan di blog ini.

nama anda
email(jika tidak ada email isi dengan email ini dinotakim@gmail.com)
judul tulisan
Message
Image Verification
captcha
jangan lupa isi angka yang disamping didalam kotak :
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


jika memang banyak para putra-putri lingga yang menyumbang tulisannya di blog ini, insya ALLAH, blog ini akan saya rubah menjadi website yang berisi semua tulisan kita para penerus generasi terhebat di kabupaten lingga yang kita cintai yang mungkin akan saya optimalisasikan agar bisa mengindonesia.

............salam admin..............

Related Posts by Categories

0 komentar: